Jumat, 05 Juni 2009

Gibernau Siap Tampil di Barcelona


Barcelona - Penyembuhan Sete Gibernau berjalan dengan baik. Pembalap Hernando Ducati ini kemungkinan sudah kembali beraksi di GP Barcelona pekan depan.

Pembalap Spanyol ini sebelumnya telah absen saat MotoGP Italia setelah mengalami kecelakaan saat sesi latihan di Le Mans pertengahan Mei lalu. Tulang selangka Gibernau mengalami patah di dua titik.

Gibernau mengungkapkan bahwa awalnya dia awalnya ragu dengan cederanya. Namun dia optimistis bahwa cederanya sudah lebih baik dan Gibernau pun telah siap kembali beraksi dengan motornya.

"Saya baik. Saya tak ingin mengatakan dengan pasti bahwa saya akan sempurna melaju dengan motor MotoGP. Namun kami bekerja keras dan saya merasa lebih baik," ungkap Gibernau nya seperti dilansir Auto Sport.

"Saya merasa sangat baik sekaran. Saya sudah tidak sabar untuk sesi latihan pertama dan menikmati grand prix. Ini sangat spesial bagi kami semua dan saya tidak sabar menunggu berada di motor," ujarnya.

Ini merupakan cedera yang ketiga yang dialami Gibernau. Cedera yang sama sempat membuat rival Valentino Rossi ini harus absen dalam sejumlah sesi ujicoba pra musim.

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar